Kamis, 13 Maret 2014

Introduction My Self ^-^

Helloo guys! xD

Perkenalin nama lengkap gw Ananda Dewi Febriyanti . Yaaaa gw biasaa di panggil Dewi xD . Gw lahir di Banyuwangi, tanggal 8 Februari 1999 . Gw anak ke 1 dari 2 bersaudara . Agama gw Islam / Muslim . Umur gw sekarang 15 Tahun :v . Muda banget kan ? macii unyuk" :v wkwk . Gw sekarang sekolah di SMPN 2 Banyuwangi~ xD . Gw sekarang udah kelas 9 lohh.. ciyee yang mau lulus SMP :3 :v . Adaa sihh beberapa anime yang menjadi koleksi gw, tapi anime yang gw sukaa cuman dikit :3, yang paling gw suka ituu anime "Clannad" xD . Gw punyaa banyak lagu favorit, emm gw sebutin yang paling gw sukaa aja yaa xD , lagu yg paling gw suka ituu laguu Because of you, Move on, It will rain, Sempurna, dan masih banyakk lagii.. xD . Sebenernya masih banyak sihh yang mau gw sampein disinii, tapi kalok di jabarin semua sih yaa pasti bakalan capek nanti kalian bacanyaa :3 :v .


Emm sekian duluu yaaw perkenalan singkat darii gw.. xD . Thank you and..
Wassalam.. xD

0 komentar:

Posting Komentar